Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satu realisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi dan terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membetulkan metabolisme pada beberapa penyakit degeneratif, di antaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini telah melintasi proses tes lab, serta udah bisa dibuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Mesti Konsumsi AG?
1. Berdasar hasil studi, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu dapat mengontrol dan menolong proses rekonstruksi lambung agar berperan intensif.
2. Diperkaya dengan bermacam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus buat pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna maka dari itu aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Sudah mempunyai izin beredar dari BPOM serta punya sertifikat Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang cocok untuk bangun jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi bakal hingga ke sel, maka dari itu siklus pergantian sel di organ yang sakit akan terjadi secara baik. Kalau siklus perubahan sel di organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif sangat terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan kandungan gula pada darah, membetulkan kwalitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal miliki dampak positif dalam kurangi factor resiko berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold punyai andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold bertindak menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal ialah serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Ide Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang miliki nilai faedah tinggi dan sudah melalui bagian pemrosesan secara spesial maka nilai nutrisi serta faedah tiap-tiap bahan masih terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetik, maka sangatlah aman disantap dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal memiliki kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, hingga bisa disebut selaku makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan memiliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat bagian spesial buat mengubah jadi tepung pisang yang punyai peranan menjadi pati resisten yang miliki faedah lebih kepada kesehatan. Sejumlah kajian terkait kegunaan pati resisten kepada kesehatan diantaranya: tingkatkan sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta menambah bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindar timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, hingga lambung tak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan technologi privat maka tidak hancur, gizi fundamentalnya terus terlindungi dan dikerjakan dalam sekejap sesudah bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Tehnologi spesial yang sedang dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Kegunaan pada kesehatan diantaranya menjadi anti-oksidan alami, punyai kegiatan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan pembuatan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa dibuktikan bagus untuk kesehatan sebab punya kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan kemungkinan penyakit jantung tidak hanya itu oat pun berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen merupakan protein fibriler inti yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan sebagainya. Tipe protein collagen amat diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen miliki skema asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberinya flavour coklat alami yang digemari memiliki fungsi sebagai anti-oksidan dan sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin adalah paduan di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kira-kira 50 sampai 1.000 asam amino. Riset membuktikan jika gelatin dapat dipakai sebagai obat natural buat kasus persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pula secara berarti dapat kurangi terasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin begitu berfaedah buat menghalang kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Tidak hanya itu, gelatin bisa juga membenahi kebolehan badan buat hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami asal dari ganggang laut yang mempunyai kandungan elemen mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan dan amat berfungsi dalam lengkapi kepentingan badan dapat beberapa mineral serta vitamin.

Metode Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disuguhkan dan minum tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah mengonsumsi AG semestinya dengan diawali konsumsi AG tanpa ada ampas.

Petunjuk Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi alternatif makan pagi?
AG bisa jadi alternatif makan pagi, terpenting untuk mereka dengan situasi kegemukan atau sedang program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa ditambahi air panas dalam metode penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang butuh air panas buat melunakkan bahan itu hingga gampang diolah.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG merupakan produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka dari itu konsumsi AG semestinya pada jumlah yang ideal menurut angka kepentingan gizinya. Bila produk AG dibuntel berbentuk kapsul, dapat saja buat setiap konsumsi bakal dibungkus dalam kapsul pada jumlah yang tak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Diluar itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum sehari-hari?
Lantaran AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi keperluan gizi seharian (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menaikkan kekebalan dan sebagainya). AG benar-benar mendukung kegiatan kita keseharian.

• Apa AG bisa dimakan di ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Sangatlah direkomendasi sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Di ibu hamil dan ibu menyusui begitu perlu protein yang tinggi buat janin dan bayi maka dari itu punya perkembangan yang bagus. Pada lanjut umur butuh gizi buat pembaharuan sel organ hingga bisa berperan dengan bagus (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Konstruksi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruh Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Semestinya diskusikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang serasi, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *