Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya perwujudan Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi keperluan gizi serta terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membetulkan metabolisme di pelbagai penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melintasi proses tes lab, dan telah bisa terbuktikan Manfaat serta keamanannya.

Kenapa Harus Mengonsumsi AG?
1. Menurut hasil analisis, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga dapat melindungi serta menolong proses rekonstruksi lambung agar bisa berperan intensif.
2. Diperkaya dengan pelbagai Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan perona maka aman dimakan dalam periode waktu panjang.
5. Udah punyai izin beredar dari BPOM dan punya sertifikat Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai untuk membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Kalau lambung serta lajur pencernaan sehat, karena itu gizi akan hingga ke sel, hingga siklus pergantian sel pada organ yang sakit dapat berjalan secara baik. Kalau siklus pergantian sel pada organ terjadi, jadi penyakit degeneratif akan tertolong tuju kesembuhan.

AG Sereal mempunyai kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan persentase gula di dalam darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai resiko positif dalam kurangi elemen kemungkinan berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold pun berperanan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yaitu serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Ide Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang memiliki nilai faedah tinggi serta sudah melintasi tahapan pemrosesan secara spesial maka dari itu nilai nutrisi dan fungsi tiap-tiap bahan terus terawat.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu amat aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, hingga bisa disebut selaku makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Susunan Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat stage teristimewa untuk mengubah jadi tepung pisang yang punyai guna menjadi pati resisten yang punya kegunaan lebih kepada kesehatan. Beberapa analisis perihal fungsi pati resisten pada kesehatan salah satunya: menaikkan sensitivitas insulin dan turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta tingkatkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghalang timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tidak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG sudah diolah dengan technologi khusus maka dari itu tidak hancur, gizi mendasarnya terus terawat serta dijalankan dalam waktu cepat seusai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Technologi pribadi yang telah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Fungsi kepada kesehatan diantaranya selaku anti-oksidan alami, punyai pekerjaan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi dampak penciptaan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa dibuktikan bagus untuk kesehatan sebab mempunyai kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan efek penyakit jantung diluar itu oat memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong atur gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan sebagainya. Model protein collagen benar-benar diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh macam protein yang lain. Collagen punyai formasi asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia disamping berikan flavour coklat alami yang digemari berperan selaku anti-oksidan serta sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin sebagai gabungan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat seputar 50 sampai 1.000 asam amino. Pengamatan memperlihatkan jika gelatin dapat dipakai jadi obat natural untuk kasus persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara penting dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin sangatlah berfaedah untuk menahan kerusakan usus dan membetulkan susunan aliran pencernaan. Diluar itu, gelatin dapat juga membetulkan potensi badan untuk mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami berasal dari ganggang laut yang ada kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup ialah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang ringan diserap oleh badan dan amat berfaedah dalam lengkapi kepentingan badan bakal bermacam mineral serta vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disediakan dan minum tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG semestinya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tanpa ampas.

Saran Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG bisa jadi substitusi makan pagi?
AG jadi substitusi makan pagi, terlebih untuk mereka dengan keadaan kegemukan atau tengah program pengurangan bobot badan.

• Kenapa dipertambah air panas dalam trik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang perlu air panas buat melunakkan bahan itu maka gampang di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG semestinya dengan jumlah yang layak berdasar angka keperluan gizinya. Apabila produk AG dikepak berbentuk kapsul, dapat saja buat setiap saat konsumsi bakal dibungkus dalam kapsul pada jumlah yang tak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG memerlukan air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap hari?
Sebab AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi tiap hari (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, tingkatkan kekebalan dan sebagainya). AG begitu mendukung kegiatan kita keseharian.

• Apa AG bisa dimakan di ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia?
Benar-benar direkomendasi lantaran AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Pada ibu hamil serta ibu menyusui amat memerlukan protein yang tinggi untuk janin dan bayi maka dari itu punyai perkembangan yang bagus. Di lanjut usia perlu gizi buat pembaharuan sel organ maka bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dikerjakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semua Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang sesuai, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *