Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara realisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi dan therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan untuk menolong membenahi metabolisme di beberapa penyakit degeneratif, di antaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melalui proses tes lab, dan udah bisa dibuktikan Faedah dan keamanannya.

Kenapa Harus Mengonsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil kajian, paduan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga bisa mengawasi serta menolong proses rekonstruksi lambung supaya dapat berperan intensif.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta perona maka dari itu aman dimakan dalam periode waktu panjang.
5. Sudah mempunyai izin mengedar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi buat membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Kalau lambung serta lajur pencernaan sehat, karenanya gizi bakal sampai ke sel, maka dari itu proses pergantian sel pada organ yang sakit akan berjalan secara baik. Bila siklus perubahan sel di organ terjadi, jadi penyakit degeneratif akan tertolong ketujuan kesembuhan.

AG Sereal mempunyai kandungan beberapa zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan takaran gula pada darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi perihal dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pula bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yakni serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Ide Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang miliki nilai fungsi tinggi dan udah melalui babak pemrosesan secara spesifik maka nilai nutrisi dan fungsi tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal betul-betul tak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu benar-benar aman disantap dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang lumayan tinggi ialah 22.72%, maka dari itu bisa disebutkan sebagai makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat stage privat buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang punyai kegunaan menjadi pati resisten yang miliki fungsi lebih pada kesehatan. Beberapa analisis terkait faedah pati resisten pada kesehatan diantaranya: menambah sensitivitas insulin serta turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan mempertingkat bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, maka lambung tidak pedih waktu situasi asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG sudah diolah dengan technologi teristimewa maka dari itu tak hancur, gizi mendasarnya terus terpelihara serta dilaksanakan dengan cepat sesudah bekatul didapat dari industri penggilingan padi. Tehnologi khusus yang tengah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan misalnya selaku anti-oksidan alami, miliki kegiatan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi dampak pembuatan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui dapat dibuktikan bagus untuk kesehatan lantaran memiliki kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan efek penyakit jantung disamping itu oat pula berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong atur gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen ialah protein fibriler inti yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Macam protein collagen benar-benar diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen memiliki skema asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberi flavour coklat alami yang digemari pula berperan jadi anti-oksidan serta sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin sebagai kombinasi di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kira-kira 50 sampai 1.000 asam amino. Analisis tunjukkan jika gelatin dapat dipakai jadi obat herbal buat persoalan persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara penting dapat kurangi terasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin sangatlah berfaedah untuk menahan kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Diluar itu, gelatin bisa juga membetulkan kekuatan badan untuk hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami dari ganggang laut yang ada kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan serta begitu bermanfaat dalam lengkapi keperluan badan akan beragam mineral dan vitamin.

Metode Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap dihidangkan dan minum tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG semestinya dengan diawali konsumsi AG tanpa ampas.

Wejangan Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi substitusi makan pagi?
AG dapat jadi substitusi makan pagi, khususnya untuk mereka dengan situasi kegemukan atau sedang program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa dipertambah air panas dalam metode penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang memerlukan air panas buat melunakkan bahan itu hingga gampang di cerna.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG seharusnya dengan jumlah yang layak berdasar pada angka kepentingan gizinya. Bila produk AG dibungkus berbentuk kapsul, jadi bisa buat setiap konsumsi akan dikepak dalam kapsul pada jumlah yang tak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Diluar itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap-tiap hari?
Sebab AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi tiap hari (pembaharuan dan perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menambah daya tahan dan sebagainya). AG begitu mendukung kegiatan kita tiap hari.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut umur?
Benar-benar disarankan sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Pada ibu hamil serta ibu menyusui sangatlah perlu protein yang tinggi buat janin serta bayi maka dari itu punya perkembangan yang bagus. Pada lanjut usia memerlukan gizi untuk pembaharuan sel organ maka bisa berperan secara baik (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Konstruksi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruh Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya tanyakan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang serasi, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *