Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Tegal Parang Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Tegal Parang Mampang Prapatan Jakarta Selatan ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) satu diantara aktualisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi keperluan gizi serta therapy kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membetulkan metabolisme di pelbagai penyakit degeneratif, di antaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta masalah autoimun. Produk ini udah melalui proses test lab, serta udah bisa dibuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Menurut hasil analisis, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka sanggup mengontrol dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya dapat memiliki fungsi intensif.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi ialah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus untuk pasien penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan perona maka dari itu aman dimakan dalam periode waktu panjang.
5. Sudah miliki izin beredar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi buat membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, karenanya gizi bakal sampai ke sel, maka siklus perubahan sel di organ yang sakit dapat berjalan secara bagus. Apabila siklus pergantian sel pada organ berjalan, jadi penyakit degeneratif akan tertolong ke arah kesembuhan.

AG Sereal mempunyai kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan persentase gula di dalam darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi factor dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold miliki andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Ide Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang miliki nilai kegunaan tinggi serta udah melalui babak pemrosesan secara eksklusif maka nilai nutrisi dan kegunaan tiap bahan masih terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekali-kali tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetik, maka benar-benar aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, maka dari itu bisa dijelaskan jadi makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan memiliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat tingkatan privat untuk mengubah jadi tepung pisang yang punya kegunaan menjadi pati resisten yang memiliki fungsi lebih pada kesehatan. Beberapa pengamatan perihal kegunaan pati resisten pada kesehatan di antaranya: menambah sensitivitas insulin serta turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta menaikkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, hingga lambung tidak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG sudah diolah dengan tehnologi pribadi maka dari itu tidak hancur, gizi fundamentalnya masih terlindungi dan dijalankan dengan cepat seusai bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Technologi pribadi yang sudah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan salah satunya jadi anti-oksidan alami, punya pekerjaan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan penciptaan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa terbuktikan bagus buat kesehatan karena memiliki kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan efek penyakit jantung diluar itu oat memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yakni protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Tipe protein collagen begitu diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen miliki formasi asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia kecuali memberinya flavour coklat alami yang diminati pun memiliki fungsi selaku anti-oksidan dan sumber lemak jemu.

• Gelatin
Gelatin adalah kombinasi di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat kira-kira 50 sampai 1.000 asam amino. Kajian membuktikan jika gelatin dapat dipakai selaku obat herbal buat problem persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara penting dapat kurangi terasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berguna buat menghindar kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin bisa pula membenahi kekuatan badan buat mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat tingkatkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yaitu mineral alami yang datang dari ganggang laut yang memiliki kandungan elemen mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang ringan diserap oleh badan dan sangatlah berfaedah dalam lengkapi keperluan badan bakal pelbagai mineral dan vitamin.

Trik Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap disuguhkan serta minum tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG semestinya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tanpa ampas.

Himbauan Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi alternatif makan pagi?
AG menjadi alternatif makan pagi, khususnya untuk mereka dengan keadaan kegemukan atau lagi program pengurangan bobot badan.

• Kenapa ditambahi air panas dalam trik penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang memerlukan air panas untuk melunakkan bahan itu maka gampang diolah.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG semestinya dengan jumlah yang layak berdasar pada angka keperluan gizinya. Apabila produk AG dikepak berbentuk kapsul, bisa saja untuk tiap saat konsumsi dapat dibuntel dalam kapsul dengan jumlah yang tak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum tiap hari?
Karena AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi seharian (pembaharuan dan perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menaikkan daya tahan dll). AG sangatlah mendukung pekerjaan kita tiap hari.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia?
Sangatlah disarankan lantaran AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Pada ibu hamil dan ibu menyusui sangatlah memerlukan protein yang tinggi untuk janin serta bayi maka dari itu miliki perkembangan yang bagus. Pada lanjut usia perlu gizi untuk pembaharuan sel organ maka bisa memiliki fungsi secara baik (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dijalankan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruhnya Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya tanyakan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang sesuai, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *