Langkah mencegah covid 19 dengan Konsep karnus

Langkah mencegah covid 19 dengan Konsep karnus

Pandemi Corona belum menunjukkan penurunan yang significant, bahkan di beberapa daerah masih ada yang trendnya naik, hal ini harus kita waspadai bersama.

Covid-19 selama masih di luar tubuh sangat mudah dibunuh, dengan desinfektan , air sabun saja virus tersebut bisa mati. Masalahnya jika virus itu sudah masuk ke dalam jaringan tubuh manusia, ini yang sangat sulit. Bahkan Presiden Trump sendiri sebagai pemimpin negara yang terkenal maju sampai frustasi dan berseloroh orang yang positif covid disuruh minum disinfektan.

Covid-19 adalah makhluk yang unik, kecil tidak kelihatan namun kalau sudah menginfeksi tubuh membuat semuanya kacau bahkan berakibat fatal. Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak malas gerak adalah cara yang paling efektif dalam menangkalnya. Namun ada satu hal yang akan menyempurnakannya yaitu Pemenuhan kebutuhan gizi tubuh dengan mengkonsumsi cukup protein, antioksidan, vitamin C, D dan E disertai Istirahat (tidur yang cukup).

Alga Gold dan Algatea adalah cara praktis untuk lebih melindungi diri kita setiap hari dari bahaya Covid-19. Konsumsi terus setiap hari AG sebelum sarapan dan AT sesudah makan pagi, siang dan malam.

Sudahkah anda mengkonsumsinya hari ini?

Order Alga Gold klik disini >>> KLIK DISINI 
Order Alga Tea klik disini >>> KLIK DISINI

Sumber : Grup Karnus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *